IPMABAYO

Sabtu, 12 Juni 2010

Puisi Firda (Siswa Bawean)

“ C I N T A B U T A ”

Cinta itu buta
Cinta tak melihatn apa yang ia lakukan benar atau salah
Tuhan …
Inginku lari dari alunan cinta yang mesra
Yang membuat aku hanyut didalamnya
Hingga perasaan hina, gunda, gelisah, sering muncul pada diriku …
Aku takut
Aku takut
Aku takut tuhan
Hingga aku tak bisa mengontrol diriku lagi
Cinta penuh nafsu itu membuatku tersiksa
Aku benci tapi tak bisa menghindarinya
Karena sebenarnya aku lemah bagai bunga yang telah layu
Cinta telah membuatku gila dan tersiksa
Tuhan berikan aku anugerah dan petunjukmu
Hidarkan aku dari yang tercipta dari nafsu
Aku ingin cinta yang hadir
Atas dasar cintaku padamu …

* 1 (satu) Nama *

Tlah kumiliki satu nama dalam hatiku
Dan tlah kutemukan desah cinta dalam naluri jiwaku yang bergemuruh
Serta merta memanggil namamu
Sehingga ku terdampar di pelabuhan cinta dalam jiwamu
Yang pada akhirnya aku mengenalmu dalam cinta dan kerinduan
Dan hadirmu telah mengubah duniaku menjadi lebih indah dari sebelumnya
Kekosonganku menjadi lebih berfantasi karnamu
Haruskah aku katakana untukmu
Agar kau tahu
Tanpamu ku tak sanggup
Dan tanpamu ku tak berarti
Ini adalah naluri hatiku
Yang ku serahkan untukmu
Belahan jiwaku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar